Out of Stock
2 Reviews

CHIAORY BB BOLD MAROON

SKU: BAG_CHIAORY BB_BOLD MAROON

Rp 509.900

Out of stock

Material
Bahan synthetic leather.
Features
- Dimensi : 21,5 x 31 x 9,5 cm.
- Dengan tali punggung yang bisa di sesuaikan antara 50 - 93 cm.
- 1 kantong utama dengan penutup resleting.
- 1 saku tambahan di depan dengan ukuran 18 x 12 x 2 cm.
- Muat untuk laptop ukuran 10".
- Kuota volume untuk pengiriman 2 kg.

2 reviews for CHIAORY BB BOLD MAROON

  1. risca (verified owner)

    beli ini pas promo friendship day.. gandengan sama siapa? sama kakak aku dong. kembar pulak tasnya.. uuuh, asli keren tasnya. mau beli gotosovie tu gak perlu liat aslinya. cukup dari gambar aja udah sangat mewakili aslinya kayak apa.. dan kepedeanku meningkat 100% kalo pake tas ini. hihi

  2. Ni’mah Romadhiana

    Seneng deh bisa nambah lagi koleksi dari gotosovie, chiaory bb ini dipakai nyaman, mininalis. Yang suka jalanĀ² dan ga perlu bawa bawaan banyak, cocok banget deh untuk beli tas ini. Udah gitu warna maroon warna kesukaan jadilah beli chiaory bb ini pas ada sale kemarin šŸ„°
    Pokoknya selalu suka sama produk indonesia , apalagi produk gotosovie.

Add a review

Your email address will not be published.