4 Reviews

ERIKO PB PEACH PINK

SKU: BAG_ERIKO PB_PEACH PINK

Rp 749.900

14 in stock

Material
Bahan goo quality synthetic leather.
Features
- Ukuran tas 31 X 38 x 10 cm.
- Handle tangan 28 cm.
- Tas dengan dua perekat di samping tas dan tali ransel yang dapat diatur dengan ukuran 50 - 83 cm.
- Shoulder pad yang menambah kenyamanan pada saat digunakan.
- 1 kantong utama dengan penutup resleting.
- 1 saku berukuran 23 x 24 x 3 cm dengan reseleting di sisi depan
- Muat untuk ipad/note/notebook hingga ukuran 14".
- Dilengkapi dengan rain coat .
- Kuota volume untuk pengiriman 3 kg.

4 reviews for ERIKO PB PEACH PINK

  1. Prasetyaningsih

    Next wish list. Sebenarnya galau mau yang MB atau PB soalnya keduanya baguuuus…

  2. Vie Nurhidayati

    Eriko ini bestfriend kedua ku setelah melvina. Beli pas awal mau kuliah kmrn, krn kubutuh backpack yg muat banyak. Dan bener dunk..eriko PB ini muatnya banyaaak bgt, laptop masuk, tugas2 kuliah masuk, botol minum jg ada handle nya di dlm , baju ganti pun masuk lo..krn aku kuliahnya PP pake pramex solo-jogja. Pake eriko jd ngerasa ttp stylist walo pake backpack. Bahu jg ga capek, nyaman bgt pokoknya. Love my bestfriendπŸ’•

  3. Embunisdew (verified owner)

    Eriko Pb emang bikin jatuh cintaa.. Muat banyak, modelnya trendy, gak pasaran, duhh gotosovie bikin rachooonn..
    Nyaman bgt ini dipakai, gak bikin pegel.
    So cute 😍😍😍😍😍

  4. annisa

    nggak myesal…sampai nunggu ready untuk erico pb nya…apalagi erico pb blacknya…
    sesuai dengan apa maunya aku….sesuai dengan keperluan aku

Add a review

Your email address will not be published.